Phone Number

+6285333532018

Detail Layanan

Mechanical Equipment

Mechanical Equipment

9821

Mechanical Equipment peralatan pembersih yang digerakkan dengan menggunakan tenaga listrik.

Alat Pembersih Mechanical 

  1. Dry and Wet Vacuum Cleaner

Dry and wet vacuum clener yaitu mesin  penyedot debu atau pembersih debu yang memiliki 2 fungsi. Mesin ini bisa digunakan untuk menghisap air yang menggenang ataupun menghisap debu. Kelebihan mesin yaitu terdapat dalam fungsinya yang lebih banyak. Bahkan dengan memakai alat ini, kamu bisa membersihkan debu-debu yang menempel pada perabot rumah, langit-langit, karpet, lipatan sofa dan pada tempat-tempat yang sulit dijangkau sekalipun.

Itulah sebabnya alat ini (vacuum cleaner wet and dry) mudah menjangkau debu-debu yang menempel karena jika menggunakan vacuum cleaner biasa tidak mudah untuk dibersihkan. Kotoran jenis ini seperti debu dan kotoran-kotaran kecil hanya bisa dibersihkan secara maksimal menggunakan vacuum cleaner wet and dry. Vacuum cleaner jenis ini dapat digunakan untuk lantai yang tergenang oleh air atau karpet yang basah karena tumpahan minuman. Banyak sekali manfaat dari vacuum cleaner wet and dry. Namun, seringkali alat ini mudah rusak karena pemakaiannya yang salah. Untuk itu baca petunjuk alat ini dan gunakan alat ini sesuai dengan yang sudah tertera dalam buku petunjuk agar tidak ada kesalahan. Sehingga alat ini akan awet. Mengingat harga dari alat ini yang tidak murah.

  1. Vacuum Cleaner

Vacuum cleaner yaitu mesin penghisap debu. Mesin ini digunakan untuk membersihkan debu atau kotoran yang melekat pada permukaan lantai, carpet, mebel, sofa dinding. Pada umumnya vacuum cleaner terdapat di hotel-hotel dan rumah-rumah. Rumah yang memiliki vacuum cleaner biasanya rumah-rumah yang dipenuhi oleh karpet untuk lantainya. Cara penggunaan vacuum cleaner ini dengan menyedot debu dan kotoran, kemudian kotoran dikumpulkan dengan sistem penyaringan maupun siklon untuk kemudian dibuang.

  1. Shampooing Carpen Machine

Shampooing carpet machine yaitu mesin yang digunakan untuk membersihkan atau mencuci noda kotoran diatas permukaan karpet. Mesin ini memiliki banyak bentuk dan banyak kegunaan. Shampoo untuk membersihkan karpet ini pun juga tidak boleh sembarangan. Karena kualitas dari sampoo akan mempengaruhi kualitas karpet yang akan dibersihkan. Jangan sampai shampoo yang digunakan akan membuat kualitas dari karpet berubah.

  1. Extraction Machine

Extraction machine yaitu mesin Menghisap air. Mesin ini digunakan untuk menghisap air yang masih berada di karpet setelah di cuci menggunakan air. Jika karpet yang dicuci masih susah untuk kering dan masih terdapat banyak air didalamnya maka wajib untuk menggunakan mesin ini. Agar karpet yang telah dicuci tidak bau apek. Karena tingkat kekeringan karpet menentukan bau karpet itu sendiri. Jangan sampai karpet yang telah dicuci malah menjadi berbau apek.

  1. Polishing Machine

Polisher Machine atau mesin untuk menyikat dan mengkilapkan lantai. Mesin ini digunakan untuk membatu pembersihan dan mengkilapkan lantai. Polishing mechine memiliki berbagai jenis. Jenis-jenis ini sesuai dengan lantai apa yang akan dibersihkan atau dibuat mengkilap. Jenis-jenis dari polishing machine sebagai berikut: low speed dan high speed. Untuk yang jenis low speed biasa digunakan untuk poles lantai marmer, coating flooring, scrubing floor, shampoing karpet with boneting system, dan juga untuk brushing floor.

24/7 We Are available

Make A Call & Get Appointment

Chat dengan Kami di Whatsapp
1